Minggu, 29 Juli 2018

Distributor Ertos Makassar, WA 0823-4999-3572

Distributor Ertos Makassar

Paket Cream ERTO'S adalah pemutih wajah yang terkenal sangat Ampuh mengatasi Flek Hitam, Jerawat, Komedo dan kusam. Mengandung tabir surya yang melindungi kulit dari sinar matahari. Cream Ertos aman karena sudah terdaftar di BPOM dan sudah mendapat sertifikat halal dari MUI. Cream ERTO'S juga aman untuk ibu hamil (BUMIL) dan Ibu Menyusui.

Manfaat Utama Ertos Pemutih Wajah
1. Mencerahkan Kulit
2. Mengencangkan Kulit
3. Mencegah Jerawat
4. Mengobati Jerawat
5. Menghilangkan Bekas Jerawat
6. Menghilangkan Flek Hitam
7. Melembabkan Kulit
8. Mengecilkan Pori-Pori Kulit

Cara Pemakaian Cream Ertos

Mengetahui cara kerja dan penggunaan suatu produk sangat penting untuk menghindari terjadinya kesalahan sehingga keinginan untuk mengatasi masalah wajah bisa diwujudkan, bukan malah menambah masalah baru. Berikut ada beberapa cara penggunaan Cream Ertos : 

  1. Bersihkan wajah Anda terlebih dahulu kemudian keringkan dengan menggunakan handuk.
  2. Oleskan Cream Ertos pada wajah Anda secara tipis-tipis dan merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan.
  3. Lakukan hal ini pada malam hari sebelum Anda tidur.
  4. Iringi dengan pemijatan sebentar pada wajah.
  5. Usahakan untuk fokus pada daerah yang bermasalah, seperti jerawat, warna kulit yang tidak merata, keriput atau garis-garis halus.
  6. Tunggulah selama beberapa waktu.
Perlu Anda ketahui bahwa Cream Ertos ini tidak bekerja secara ajaib, artinya Cream ini tidak mampu mengubah kulit Anda hanya dalam satu malam. Sehingga Anda perlu untuk melakukan perawatan secara rutin. Dan umumnya, hasil baru bisa Anda rasakan setelah beberapa minggu pemakaian secara teratur. Jadi perlu bersabar dan jangan lupa untuk mengoleskan setiap malam.
Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka usahakan untuk tidur yang cukup setiap malam karena jika Anda hanya tidur sekitar 3 jam setiap malamnya, Anda tidak akan mendapatkan hasil maksimal karena Cream Ertos tidak bekerja dengan baik, oleh karena itu Anda membutuhkan tidur setidaknya 7-8 jam setiap malamnya untuk mendapatkan hasil maksimal.

Produk Ertos 

CC Cream Ertos adalah alas bedak yang sekaligus dapat bermanfaat sebagai pencerah kulit, pelembab serta pelindung kulit dari efek buruk sinar matahari (UV Protektor). CC Cream Ertos memiliki kandungan aqua cyclopentasilosane yang akan membuat kulit Anda terasa lebih lembab sepanjang hari. CC Cream Ertos aman digunakan walaupun dalam jangka panjang karena telah terjamin mutu dan kualitasnya oleh BPOM dan mendapat nomor registrasi NA18150301221
Harga CC Cream Ertos hanya Rp 160.000

Facial Wash Brightening Ertos, mampu membantu membersihkan kulit wajah Anda dari kotoran. Mengurangi minyak berlebih dan mengangkat sisa-sisa make up.  Facial Wash Brightening, mengandung whitening agent dan moisturises sehingga menjadikan kulit tampak lebih cerah, halus dan tidak kering. Selain itu kandungan glutation didalamnya juga akan membuat kulit kita tampak bersinar sepanjang hari. Oleh sebab itu kandungan glutation saat ini lebih banyak digunakan oleh produk pemutih lain.  Facial Wash Brightening Ertos telah memiliki izin resmi dari BPOM dengan nomor NA18151204759 jadi aman digunakan untuk jangka panjang. 
Harga Facial Wash Brightening Ertos Rp 100.000, untuk hasil yang maksimal gunakan secara rutin pagi dan malam hari 

Ertos Serum Kinclong, memiliki kemampuan 5x lipat lebih kuat dibandingkan serum old. Bahkan ia memiliki daya serap 20x  lebih tinggi dari serum wajah pada umumnya. Serum yang bagus ini mempunyai manfaat buat melembabkan dan mencerahkan kulit, ini karena kandungan bahan aktif anti aging yang luar biasa didalamnya. Hanya dengan pemakaian 2 minggu sudah langsung menghaluskan kulit hingga memudarkan Flek Hitam. Buat mengecilkan pori-pori kulit Ertos Serum Kinclong juga bisa. Efek setelah pemakaian serum ini kulit akan tampak kencang, kantung mata bakal menghilang, bahkan ia bisa menyamarkan kerutan halus sehingga bagus juga untuk mencegah penuaan dini.
Harga Ertos Serum Kinclong Rp 150.000

Whitening Night Cream, di formulasikan khusus dengan deoxyarbutin yang telah terbukti mampu mencerahkan kulit wajah secara merata. Dengan pemakaian secara teratur kulit akan tampak menjadi lebih bersih, cerah dan terasa halus dan lembut hanya dalam waktu relatif singkat. Night Cream Ertos ini juga aman dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya karena juga telah mendapat izin resmi dari BPOM dengan nomor NA18160102428. 
Harga Whitening Night Cream Ertos adalah Rp 100.000

Masker Jerawat Ertos
Banyak pelanggan kami yang memberikan testimoni positif pada masker jerawat ertos ini, apalagi masker jerawat Ertos ini tergolong murah. Fungsi masker jerawat Ertos bisa mengontrol kadar minyak berlebih, karena muka yang berminyak akan lebih berpotensi untuk berjerawat dari muka normal. Cara pemakaian masker jerawat Ertos sama saja dengan masker yang lain yaitu cukup dipakai sekali seminggu. Pakailah facial wash dan toner Ertos sebelum memakai masker agar nutrisi yang terkandung dalam masker dapat terserap sempurna.
Harga masker jerawat Ertos Rp  50.000 

Body Cream Ertos
Ertos selain mengeluarkan produk untuk perawatan wajah juga mengeluarkan produk untuk perawatan menyeluruh pada tubuh Anda. Ertos Body Cream sangat bermanfaat untuk membuat kulit tubuh Anda menjadi putih, bersih, bersinar dan sehat. Selain itu juga dapat menghilangkan bekas luka. Body Cream Ertos juga telah aman dipakai karena sudah mendapat izin dari BPOM dengan nomor NA18160101975. 
Harga Body Cream Ertos sebesar Rp 120.000

Cara Pemesanan Ertos Makassar

Untuk pemesanan produk Ertos Di Makassar dapat dilakukan dengan menghubungi nomor Call+62 823 4999-3572 atau dapat juga dilakukan melalui tombol pesan cepat Whatsapp (WA) yang telah kami sediakan dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar